Tiga Balon Bupati Manggarai Klaim Berpasangan dengan Ronald Susilo, Ternyata Hoax

Ruteng, infopertama.com – Tiga bakal calon Bupati Manggarai secara bergantian mengklaim Ronald Susilo sebagai bakal calon wakil Bupati pasangan masing-masing ketiga Balon Bupati.

Menurut catatan infopertama.com, balon Bupati pertama yang diisukan berpasangan dengan Ronald Susilo adalah Viktor Selamet. Isu itu menghembus ke publik usai dirinya kandas di persimpangan bersama Frans Ramli dengan nama paket Viral.

Tak berselang lama, muncul lagi Ronald Susilo berpasangan dengan Balon Bupati Heribertus Ngabut. Bahkan, usai pasangan calon ini viral di berbagai platform media sosial, menyusul beredar rekaman audio yang disebut sebagai Mars paket Heri Ngabut – Ronald Susilo.

Namun, media ini belum berhasil mengkonfirmasi kebenaran paket Heri Ronald, pun kebenaran menenai mars dimaksud. Dalam mars tersebut, besar kemungkinan diproduksi menggunakan teknologi AI atau kecerdasan buatan. Dugaan tersebut terverifikasi krena bunyi kata Heri dalam mara itu jadi Héri. Pun kata Sehat menjadi Séhat.

Tak selesai dengan Viktor dan Heri, Kekinian, Ronald juga diberitakan berpasangan Maksi Ngkeros, Bakal Calon Bupati Manggarai.

Mengutip pemberitaan sorotntt.com, Rabu, 5 Juni 2024, Maksi bahkan mengaku sudah resmi berpasangan Ronald.

“Ya saya resmi berpasangan dengan Dokter Ronal Susilo,” Ungkap Maksi Ngkeros.

Sementara itu, Ronald yang dikonfirmasi infopertama.com via gawainya membantah semua isu yang yang beredar, termasuk dengan Maksi Ngkeros.

“Belum ada yang benar. Yang jelasnya masih diskusi lebih lanjut dengan partai.” Ungkap Ronald kepada infopertama.com via gawainya, Rabu, 5 Juni 2024 siang.

Namun, Ronald enggan menjelaskan kepada media ini kronologi sampe bisa foto bareng dengan tiga orang balon Bupati dimaksud.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV