Tampil Seksi, Badan Nana After School Penuh Tato, Asli atau Makeup?

Jakarta, infopertama.com – Mantan personel After School, Nana mencuri atensi setelah tampil seksi dengan tato di sekujur tubuhnya. Pada Selasa (20/9/2022), dia menghadiri konferensi pers film terbarunya, Confession, bersama So Ji Sub dan Kim Yoon Jin.

Foto-foto Nana dengan tato sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Idol KPop yang banting setir jadi aktris itu pun sempat menempati trending topic Twitter. Tak sedikit yang penasaran dengan Nana karena terpikat dengan kecantikannya.

Nana After School
Nana tampil dengan tato di sekujur tubuh Foto: dok. Instagram @jin_a_nana

Terlebih Nana membagikan fotonya dengan tato di akun Instagram. Dia memancarkan aura femme fatale dalam balutan mini dress hitam dan heels senada. Lengannya penuh dengan tato begitu pula paha, bagian bawah betisnya, hingga pergelangan kaki.

“NANA CAKEP BANGEEEEETTTT” komentar seorang penggemar.

“Itu tattoo beneran?” tanya penggemar yang penasaran.

“Another level emng cantiknya🔥🔥🔥” sahut penggemar lain.

Baru-baru ini, Nana mengunggah hasil pemotretannya bersama Burberry dan Cosmopolitan. Tidak ada tanda keberadaan tato di tubuhnya. Sehingga ada dugaan Nana memakai tato makeup yang terbuat dari henna untuk keperluan promosi filmnya.

Nana After School
Nana saat menghadiri konferensi pers film Confession Foto: Instagram

Gambar tato pada bagian tubuhnya juga terbilang random. Seperti tato batman pada lengan kiri Nana, tato ular pada lengan kanannya, dan tato tulisan 1968 di kakinya.

“gw kira tattoo permanen anjir nana gw udh mangap liatnya,” ujar netizen di jagat Twitter.

“INI NANA AFTER SCHOOL?!! CANTIK BANGET ASTAGAAAA,” timpal netizen lain.

“She age like a fine wine,” tulis netizen yang memuji kecantikannya di usia 31 tahun.

Dalam film Confession, Nana akan menampilkan pesonanya sebagai kunci di balik kasus pembunuhan yang mengejutkan.

Pemain film Confession Foto: Instagram

Sinopsis Confession menampilkan kisah So Ji Sub sebagai Yoo Min Ho, yang ditetapkan sebagai tersangka setelah selingkuhannya ditemukan tewas di kamar hotel. Sedangkan saat itu hanya ada mereka sebagai tamu.

Karakter So Ji Sub mencoba membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan menyewa pengacara Yang Shin Ae, yang diperankan Kim Yunjin. Nana turut andil dan membantu So Ji Sub, sebagai Kim Se Hee, wanita yang mengetahui kebenaran di balik pembunuhan.

Tak lama lagi, penggemar juga akan melihat Nana dalam drama Korea garapan Netflix, Glitch, yang Ia bintangi bersama Jeon Yeo Bin. Kesepuluh episode Glitch akan tayang serentak di Netflix pada 7 Oktober 2022.