SMKN 1 Wae Rii Siap Mendunia dengan Seni Tari

SMKN 1 Wae Rii
Para peserta sedang berlatih menari

Ruteng, infopertama.com – Seni tari menjadi satu gerakan tubuh manusia yang paling indah. Demikian penegasan Ibu Elfrida Claudia Min atau kaka Fany, seorang koreografer hebat dan multi talenta itu.

“Seni menjadi bagian dari kehidupan. Kehidupan manusia adalah seni untuk melakukan sesuatu yang terbaik. Seni tari pun demikian menjadi bagian dari kehidupan manusia. Keelokan tubuh manusia terbentuk dan dari proses cukup panjang. Yang penting tekun dan ada kemauan untuk membentuk tubuh indah.” Tegas Kaka Fany, Kamis, (20/01/2022).

Pada kesempatan yang sama kepada media ini, pembina ekstrakulikuler seni tari menyampaikan terima kasih kepada peserta yang mau bergabung.

“Saya sangat berterima kasih kepada peserta yang memilih kegiatan ekstrakurikuler pada bagian Seni Tari. Kepada peserta yang belum hadir dalam latihan hari kedua ini, semoga tetap semangat untuk tetap siap bergabung dalam kelompok seni tari,” ungkapnya.

Kegiatan Seni Tari merupakan salah satu dari beberapa kegiatan ekstrakurikuler lain pada SMKN 1 Wae Rii yang siap tampil di dunia internasional maupun nasional.

Harapan ini muncul dari Pa Marianus J. Saputra, S.Pd. Kepada media ini, beliau mengharapkan agar SMKN 1 Wae Rii bisa tampil pada kanca daerah, nasional dan internasional untuk menunjukkan kebolehannya pada dunia seni yaitu Seni tari.

“Semua dibentuk, dipoles, dimodifikasi dan dicapai dengan keinginan untuk melatih. Ketekunan dan keinginan untuk menjadi penari hebat dicapai dengan latihan. Tentu pencapaian nanti menjadi profesional butuh dukungan dari banyak pihak. Baik dari sekolah, donatur, peminat Seni Tari, dan pelatih yang profesional. Sehingga nanti Seni Tari SMKN 1 Wae Rii bisa show di dunia internasional,” harapnya.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV