Sedih! Terlahir Sebagai Artesia Ani, Bocah di Bangka Ajang Butuh Bantuan

Ruteng, infopertama.com – Setiap pasangan suami istri (pasutri) pastilah mendambakan kehadiran buah hati sebagai pelengkap kesempurnaan hidup berkeluarga.

Dalam sebuah rumah tangga, sejak awal sejarah manusia sampai sekarang, kehadiran anak adalah berkat istimewa. Kehadiran anak-anak dalam keluarga merupakan sarana pelengkap kepribadian ayah dan ibu (suami-istri) dalam unit keluarga mereka.

Semua orang tua akan tersenyum bahagia ketika bayinya lahir dengan sehat dan normal tanpa kekurangan suatu apapun. Termasuk sebuah saluran pembuangan (dubur/anus).

Sebab ketika bayi lahir tapi tidak memiliki saluran pembuangan (Artesia Ani), maka bayi tidak dapat membuang hasil ekskresi dari tubuhnya yang berupa kotoran/ feses.

Begitu juga harapan pasutri Melkior Tunti (49) dan Wilhelmina Nian (35) di Bere, desa Bangka Ajang, kecamatan Rahong Utara, kabupaten Manggarai. Kebahagian mereka terbayarkan saat sang istri, Wilhelmina melahirkan seorang bayi laki-laki, di Pustu Pau, Bangka Ajang pada Selasa, 13 Juli 2021 lalu. Iya, bayi laki-laki itu kemudian diberi nama Rafael Agung Tunti.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV