Rizieq Keluhkan Fasilitas Lapas, Ferdinand: Katanya Singa Gurun

Jakarta, infopertama.com – Mantan Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam persidangan kasus pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 mengeluhkan situasi di dalam penjara. Rizieq mengaku tidak bisa tidur karena kondisi cuaca di dalam penjara sangat panas.

Rizieq
Mantan Pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab. Foto: Detik.com

“Bahwa hari ini terus terang majelis hakim yang mulia, saya sangat lelah, saya sangat capek, dan semalam juga tidak bisa tidur, panas sekali suasana di penjara sana.” ungkap Rizieq dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (6/5/2021).

Pernyataan mantan pentolan sekaligus Imam Besar FPI itu langsung mendapatkan sindiran menohok dari politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Ia menyentil pernyataan HRS dulu yang sempat mengaku sebagai singa gurun. Karena itu, seharunya Rizieq bisa tahan kepanasan di dalam penjara.

“Lahhhh! Katanya singa gurun!” sindir Ferdinand di akun Twitter @FerdinandHaean3 miliknya seperti dikutip oleh infopertama.com, Jumat (7/5/2021).

Lebih lanjut Ferdinand menyebut penjara memang buat menjadi tempat yang tidak nyaman. Hal itu semata-mata agar manusia takut penjara dan tidak berbuat kejahatan.

“Penjara adalah tempat yang tidak enak, tidak nyaman dan tidak menyenangkan. Karena itu adalah salah satu bagian yang membuat manusia takut masuk penjara sehingga tak melakukan kejahatan,” kata Ferdinand.

“Sabar Zieq, coba buktikan kegaranganmu teriak selama ini dengan menjalaninya tanpa mengeluh,” sindirnya. (tim)

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV