Reses Anggota DPRD Manggarai, Warga Reok Soroti Ketiadaan SMA Negeri di Reo

Ruteng, infopertama.comKamsudin Usman, anggota DPRD Dapil IV Kab. Manggarai Fraksi Kebangkitan Bangsa kembali menggelar Reses di Kecamatan Reok.

Reses kali ini bertempat di Ngorang, Desa Bajak, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Kamis, (24/08/2023).

Berdasarkan pantauan media di lokasi, Kehadiran Anggota DPRD Manggarai, Kamsudin Usman diterima melalui prosesi adat Tuak Reis oleh masyrakat dan pemerintah Desa Bajak yang diwakili oleh Sis, Penjabat Sementra (PJS) Kepala Desa Bajak.

Dalam sambutan, Sis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Manggarai, Komisi A Fraksi Kebangkitan Bangsa, Kamsudin Usman yang hadir di Desa Bajak.

“Pelaksanaan Reses merupakan hal yang begitu urgen dan merupakan instruman undang-undang. Kehadiran Bapak Kamsudin di tengah-tengah kita saat ini merupakan mitra Pemerintah.” Tutur Sis.

Lebih lanjut Sis menyampaikan permohonan maaf jikalau kegiatan reses pada hari ini tidak bertempat di Kantor Desa. Hal ini karena keadaan bangunan Kantor Desa yang rusak berat.

Ia berharap, Kamsudin usman sekiranya bisa memerhatikan keadaan Kantor yang rusak tersebut, untuk rehab atau bangun baru.

Bapak Kamsudin Usman hadir menemui masyarakat desa Bajak pada kesempatan ini, merupakan representasi anggota legislatif yang ada di dapil IV untuk melaksanakan evaluasi kinerja menyerap aspirasi masyarakat.

“Untuk itu kita semua diberikan kesempatan untuk mendengarkan dan memberi aspirasinya kepada Kamsudin demi kemajuan Desa kita bersama.” Ucap Sis PJS Desa Bajak.

Anggota DPRD Kabupaten Manggarai, Kamsudin Usman menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Nggorang Desa Bajak yang telah menerimnya secara adat.

Ini merupakan buah dari ketulusan hati masyarkat Nggorang Desa Bajak yang tulus menerima saya melalui prosesi adat.

Lebih lanjut, pada paparan materinya, Kamsudin menyampaikan kalau kegiatan reses merupakan kegiatan resmi, kegiatan Kenegaraan atau kegiatan Pemerintah yang wajib oleh anggota DPR lakukan.

Sebagai anggota DPRD kabupaten Manggarai, saya melaksanakan reses di Kecamatan Reok bukan kali pertama, dan sudah sangat sering.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV