Polisi Usut Akun FB Icha Shakila Usai 2 Kali Perintah Ibu-Ibu Cabuli Anaknya

Jakarta, infopertama.com – Polisi bergerak mengusut akun Facebook (FB) Icha Shakila (IS), yang diduga memerintahkan ibu mencabuli anak kandungnya. Pengusutan dilakukan setelah dua kali kejadian pencabulan dilakukan ibu-ibu terhadap anaknya sendiri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan kedua peristiwa ini menjadi fenomena. Lantaran, keduanya sama-sama mengaku disuruh sosok Icha melakukan aksi keji tersebut. Oleh karena itu, polisi bergerak mengusut akun Facebook Icha.

“Ini menjadi sebuah fenomena ya, akhirnya ya, yang sudah ditemukan beberapa waktu terakhir ini, di mana Facebook yang menyuruh, yang meminta itu juga sama. Nah, ini sekarang Subdit Jatanras Ditreskrimum dan Subdit Siber itu bekerja sama, berkomunikasi untuk menelusuri akun Facebook Icha ini. Ini juga akan dikejar terus karena ini sudah meresahkan ya. Terbukti ada dua korbannya yang teperdaya,” kata Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Ketahui, dalam beberapa waktu terakhir polisi mengungkap dua kasus pencabulan dilakukan ibu terhadap anaknya. Awalnya, seorang ibu muda berinisial R (22) di Tangerang Selatan, Banten, dilaporkan melecehkan anak kandungnya sendiri berusia 3 tahun.

Aksi pelecehan terjadi pada 30 Juli 2023. Video pelecehan tersebut pun viral di media sosial, berujung R menyerahkan diri ke Polres Metro Tangerang Selatan pada Minggu (2/6) malam.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV