Polisi Lakukan Olah TKP Peristiwa Kebakaran SPBU di Ruteng

Kebakaran SPBU
Tim Polres Manggarai Sedang Lakukan Olah TKP (Foto; Paur Humas Polres Manggarai)

Ruteng, infopertama.com Tim Unit Identifikasi bersama Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Manggarai, telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa kebakaran SPBU di Ruteng.

Polisi juga telah mengamankan beberapa Barang Bukti. Di antaranya berupa dua unit kerangka sepeda motor yang hangus saat peristiwa kebakaran SPBU terjadi. Dan, rekaman Closed-Circuit Television (CCTV).

Kegiatan tersebut dipantau lansung oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK. Dan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1612 Manggarai, Letkol Kavaleri Ivan Alfa, S.Sos, pada (12/05/21) siang.

Mas Anton melalui Paur Humas, Ipda I Made Budiarsa kepada media ini menjelaskan, Satreskrim juga telah meminta keterangan dari para saksi yang berada di TKP. Dan, saksi yang melihat langsung peristiwa kebakaran SPBU itu. 

Kebakaran SPBU
Tim Polres Manggarai Sedang Lakukan Olah TKP (Foto; Paur Humas Polres Manggarai)

“Untuk sementara, belum bisa diketahui faktor penyebab terjadinya kebakaran di SPBU Mena. Dan hingga saat ini Satreskrim Polres masih melakukan penyelidikan atas kejadian kebakaran tersebut,” kata I Made.

Ketahui, SPBU Mena yang berada di Mena Kelurahan Compang Tuke, Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai hangus terbakar, pada Senin (10/05/21) sekitar pukul 11.00 wita. 

Sementara dalam video CCTV yang beredar di berbagai group media sosial, terlihat sumber api berasal dari tangki motor yang sedang mengisi bahan bakar. (Red-An)

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV