Pisah Ranjang, Polwan HH Dapat Kehangatan Selimut Pendeta

Polwan HH
Ilustrasi

Ambon, infopertama.com – Kelakuan dua tokoh ini bikin geleng-geleng kepala. Satu tokoh agama, satu lagi penegak hukum. Keduanya terlibat peselingkuhan, yang kemudian digrebek pasangan sah ketika sedang ngamar.

Polwan berpangkat Brigpol dengan inisial HH tertangkap basah sedang asyik berduan di dalam kamar SA, seorang pendeta. Peristwa ini terjadi di Ambon Maluku, hingga membuat amarah seorang anggota brimob Polda Maluku meledak.

Oknum polwan Polda Maluku itu digerebek bersama oknum pendeta, SA di dalam rumah dinas atau pastori di Galala, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (27/4/2022) malam sekira pukul 23.00 WIT.

Keberadaan Brigpol HH di dalam kamar pendeta SA ini, ketahuan setelah suami Brigpol HH yang merupakan anggota Brimob menguntitnya dan melakukan penggerebekan. Hati anggota Brimob tersebut langsung hancur, karena anggota Polwan yang tertangkap berselingkuh itu adalah istri yang ia cintai.

Sejumlah fakta mencengangkan, Kasus Kehangatan Selimut Pendeta:

1. Brigpol HH masih istri sah dari anggota Brimob yang menggerebeknya, meskipun dalam satu tahun terakhir rumah tangga mereka mengalami permasalahan, sehingga harus pisah ranjang. Pasangan suami istri yang sama-sama anggota Polri ini, belum bercerai.

2. Anggota Brimob yang merupakan suami Polwan Brigpol HH, melakukan penguntitan terhadap istrinya. Anggota Brimob tersebut curiga, karena istrinya ke luar rumah tengah malam. Dan, ternyata setelah ikuti gerak-geriknya, Polwan Brigpol HH masuk ke rumah pendeta berinisial SA di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

3. Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat, Polwan Brigpol HH, bertugas di Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lase. Sementara suaminya seorang anggota Brimob di Polda Maluku.

4. Pendeta berinisial SA ternyata seorang pria yang statusnya telah memiliki istri. Di antara keduanya diduga telah terjadi perzinaan.

5. Penggerebekan Polwan Brigpol HH, oleh suaminya yang merupakan anggota Brimob, pada tengah malam, yakni Rabu (27/4/2022) sekitar pukul 23.00 WIT. Saat penggrebekan, Brigpol HH sedang bermesraan layaknya suami istri dengan pendeta SA.

6. Usai penggerebekan di dalam salah satu kamar di rumah pendeta SA, suami Polwan Brigpol HH langsung melaporkan istrinya sendiri ke Polda Maluku, dengan tuduhan telah terjadi perzinaan.

7. Kasus dugaan perselingkuhan tersebut, saat ini masih proses untuk memastikan tuduhan perzinaan kepada Polwan Brigpol HH dan pendeta SA. Kasus dugaan perzinaannya dalam penanganan Direskrimum Polda Maluku. Sementara dugaan pelanggaran etika kewenangan Bidpropam Polda Maluku.***

Dari berbagai sumber

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV