Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Pingsan di Pertokoan Kota Ruteng

Perempuan
Petugas medis evakuasi perempuan pingsan depan pertokoan di Ruteng.

Ruteng, infopertama.com  – Penemuan seorang perempuan tanpa identitas dalam keadaan pingsan depan pertokoan kota Ruteng. Maria Goreti Basil, pemilik salah satu toko (Meliana Cake), adalah orang orang pertama yang menemukan perempuan tersebut. Ia menemukannya di depan toko Meliana Cake, kompleks pertokoan di Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, pada Jumat (24/09/21) pukul 09.30 Wita.

Menurud saksi, Maria Goreti Basil (43) bahwa ia melihat korban pertama kali saat membuka toko kue miliknya (Meliana Cake) pada pada pukul 09.00 Wita. Kemudian, Ia melaporkan ke ketua RT setempat. Selanjutnya Ia juga melaporkan hal tersebut ke Puskesmas Kota.

Atas laporan tersebut, sekitar pukul 09.20 Wita, petugas dari Pusksesmas Kota datang menggunakan perlengkapan APD lengkap. Mereka kemudian mengevakuasi orang tak perempuan tersebut ke puskesmas Kota.

Lebih lanjut, menurut hasil pemeriksaan Petugas Puskesmas Kota bahwa orang tanpa identitas tersebut mengalami gangguan jiwa (ODGJ). Dan, setelah petugas melakukan pemeriksaan rapid antigen hasilnya negatif.

Hingga berita ini diturunkan, perempuan dengan dugaan mengalami gangguan jiwa tersebut sudah sadar. Kini, Ia masih dalam perawatan medis di puskesmas kota.

Kabar penemuan perempuan tersebut sempat menghebohkan jagat maya Manggarai. Tuduhan bahwa itu adalah korban keganasan Virus Corana ramai pada postingan pengguna media sosial Facebook. Kehebohan itu akhirnya mulai mereda saat mengetahui hasi resmi dari pihak terkait.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV