Nostalgia Kejayaan Golkar, Laskar Janur Kuning Deklarasikan di Medan

Laskar Janur Kuning
Foto: Istimewah

Medan, infopertama.com – Laskar Janur Kuning Era 24 rindu kehidupan masa lalu saat Golkar memimpin RI. Menurut mereka, ada rasa penyesalan rakyat terhadap kondisi saat ini.

Sebagai Ketua Fadli Kaukibi, SH, CN yang di dampingi sekretaris, Edi S dalam deklarasi Laskar Janur Kuning di Jln. Bhineka, Medan, (01/03/22). Bahwa, Laskar Janur Kuning Era 24 lahir saat pada 1 Maret 1949. Ketika itu, rakyat bersatu dengan TNI menunjukkan kekuatan bahwa TNI dan Rakyat jika bersatu akan sanggup mengusir Penjajahan.

Hari ini (kemarin-Pen) tepat tanggal 1 Maret 2022, Laskar Janur Kuning Era 24 lahir atas adanya Jeritan sosial yang mendera masyarakat di berbagai daerah. Rakyat menjerit karena perekonomian rakyat yang ambruk, pendidikan morat marit, ritual ibadah berantakan. Terjadi saling curiga antar agama, suku, ras dan bahasa.

“Hembusan demi hembusan rasa curiga dan kebencian terus bergulir, hingga keharmonisan hidup bermasyarakat terusik dan terabaikan.” Sebut Fadli

Melalui Laskar Janur Kuning Era 24 yang mengenang semangat perjuangan Janur Kuning masa lalu yang menginginkan perubahan kehidupan. Baik di bidang Idiologi, politik, ekonomi, hukum, sosial budaya dan sishankamnas.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV