Musisi Iwan Fals Sebut Masa Kecil Jokowi Kurang Bahagia

Masa Kecil Jokowi
Iwan Fals, Musisi Legend Indonesia. Foto: industri.co.id

infopertama.com – Musisi kenamaan Indonesia, Iwan Fals menilai Jokowi orang yang masa kecilnya kurang bahagia. Ia menyampaikan hal itu kala mengomentari aksi Presiden yang mengendari sepeda motor saat kunjungan kerja ke Sumatera Utara (Sumut), Rabu kemarin, 2 Februari 2022. Menurut Pelantun Bongkar itu, pemimpin negara tersebut seperti manusia yang masa kecilnya kurang bahagia.

Jokowi sendiri menunggangi Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi saat melintasi kawasan Danau Toba. Dia mengendarai motor tersebut dengan kecepatan tinggi alias ngebut. Bahkan, rombongan di belakangnya sempat sampai ketinggalan.

Meski hanya sekadar seru-seruan, namun ada sejumlah tokoh yang menanggapi aksi Jokowi tersebut. Salah satunya musisi Iwan Fals yang turut berkomentar di akun media sosial pribadinya.

“Kayaknya presiden kita masa kecilnya kurang bahagia nih, masak udah gede masih kebut2an segala.” Tulis Iwan Fals, Kamis, (3/02/22).

Menurutnya, jika sudah seumur sekarang, Jokowi semestinya tak perlu kebut-kebutan, alias santai saja.

“Masak udah gede (naik motornya) masih kebut-kebutan segala,” ungkapnya.

Sebelumnya, mengutip laman setkab, Jokowi mengatakan dirinya sengaja menggunakan sepeda motor lantaran ingin menghirup udara segar Danau Toba. Di samping itu, dia juga hendak menjajal infrastruktur jalan pendukungnya.

“Saya dan menteri-menteri ingin menghirup udara segar Danau Toba. Karena udara di sini fresh sekali, rugi kalau kita enggak naik motor. Juga lihat infrastruktur jalannya mulus enggak, ya tadi sudah 80 persen mulus, ada 20 persen masih gelombang sedikit-sedikit. Kita sudah menyampaikan ke Menteri PU,” tutur Jokowi.

Selain udara segar, rute sejauh 11 kilometer yang dilewati presiden memang menyuguhkan pemandangan indah. Jalanannya sendiri bervariasi dengan menawarkan kelokan yang menurutnya menarik.

“Di sini udaranya dingin dan segar. Kalau di sana (Mandalika) lurus, di sini kelok-kelok, bedanya itu,” kata Jokowi. (Red).

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV