Mesum Beda Agama Dua ASN di Sumba Barat, Diduga Pengaruh Alkohol

infopertama.com – Pasangan bukan suami istri diduga mesum dalam mobil Toyota Rush yang mereka tumpangi. Pasangan mesum beda agama ini kedapatan saat warga mengecek dalam mobil yang terlibat kecelakaan di bawah hutan jati, arah anakalang, tepat di kilometer 12.

Kejadian itu diabadikan melalui sebuah video amatir yang viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak pasangan bukan suami istri dalam keadaan tak berbusana dalam sebuah mobil.

Selain itu, di dalam mobil juga ditemukan kondom yang berserakan.

Seorang pria dalam video itu disebut sebagai kepala dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Sumba Barat. Sementara pasangannya, wanita berhijab disebut sebagai seorang staf di dinas, juga mantan bendahara dinas.

Penelusuran media ini, dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Sumba Barat dipimpin Fekky Umbu Jima, seorang pria kristen beristri, ibu berinisial GO.

Video pasangan mesum beda agama ini bermula dari seorang pengguna media sosial Facebook dengan akun Deltrada Rambu Tiala dalam unggahannya menulis peristiwa itu gegara mabuk alkohol.

“Info kecaelakaan Mesum Akibat Mabok Alkhol, lokasi kilo 12, arah anaklang, di bawah hutan jati.” Bunyi caption unggahan Video tersebut.

Masih menurutnya, dua pejabat yang mesum itu ketika dievakuasi masih dalam kondisi mabuk alkohol dan tanpa busana. Bahkan, warga setempat memberikan pakaian kepada perempuan pasangan mesum Kadis Koperasi.

“Kronologi, KADIS KOPERASI SUMBA BARAT dgn mantan staf bendhara Mesum di dlm mobil, kedua nya saat di efakuasi kondisi dalam keadaan mabuk.”

“Mrk dlm keadaan telanjang bulat dalam mobil saat kecelakaan dan warga setempat yang ksh pakai pakaian sama wanita tersebut… Di dlm mobil ada kondom berserakan dll.” Tulis pengunggah dalam akun Facebooknya, Deltrada Rambu Tiala yang dikutip Sabtu, 8 Juni 2024.

Demikian Deltrada mengaku peristiwa tak pantas yang dilakukan Kadis Koperasi dan Stafnya itu memalukan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat.

“Sungguh memprihatinkan e pejabat kita, memalukan Pemkab Sumba Barat,” kesal Deltrada.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV