Maju Pilkada 2024, Heribertus Ngabut Sebut Rencananya Lewat Parpol dan Ingin Rasakan Jadi Bupati

Heribertus Ngabut
Tangkapan Layar YouTube

Ruteng, infopertama.com – Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut menyatakan niatnya tuk maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pemilukada yang bakal gelar pada November Mendatang.

Niat maju sebagai Bakal Calon Bupati Manggarai pada pilkada 2024 itu disampaikan Heribertus Ngabut menjawab pertanyaan Pa Melky, 19 Maret 2024 sebagaimana tayangan YouTube Flores Eyes yang dikutip Senin, 25 Maret 2024.

Heribertus Ngabut menegaskan bahwa niatnya maju pada pilkada 2024 tidak semata-mata karena ambisi pribadinya. Tetapi, lebih ingin merespon harapan banyak orang.

“Dan, salah satu di antaranya yang saya rasakan bahwa banyak orang memang lagi menunggu, mengimpikan, jika berkenan atas kerahiman Tuhan dan doa leluhur, doa banyak orang saya bisa diantar untuk menjadi pemimpin di kabupaten Manggarai ini untuk lima tahun ke depan.” Ungkap Heribertus Ngabut yang juga merupakan ketua Bapilu Golkar Manggarai.

Ditanyakan soal kendaraan yang bakal digunakan dalam helatan pesta demokrasi 5 tahunan itu, apakah melalui jalur independen atau partai Politik (Parpol), Heribertus lugas menjelaskan rencananya tapi tidak menyebut parpol dimaksud.

“Rencana saya tetap melalui partai ya, dan saya kira itu penting. Dan, itu harus menjadi bagian terpenting dari bagaimana memastikan impian (jadi Bupati -pen) ini supaya bisa ambil bagian dalam pentas pilkada ya. Maka komunikasi politik pasti jalan ya untuk beberapa saat ke depan.” Ungkap Heribertus Ngabut yang dalam video mengenakan kemeja putih dengan bawahan sarung songke.

Ekspresi Diri Menjadi Bupati

Ia melanjutkan, hal yang melatarbelakangi Heri Ngabut maju pilkada Manggarai 2024 dan berpisah dengan pasangannya pada Pilkada 2020, Bupati Hery Nabit adalah ingin berekspresi menjadi Bupati seperti Hery Nabit.

“Saya ingin berekspresi ya, saya sudah menjadi wakil bupati tapi ini bagian dari kebutuhan saya. Juga kebutuhan publik untuk berpindah sedikit dari wakil bupati menjadi bupati.” Tegas Heribertus Ngabut dalam video yang tayang di YouTube Flores Eyes.

Demikian Heribertus Ngabut, satu impian supaya kita menyatakan diri kita melayani secara total berbagai kebijakan itu terjadi bisa dialirkan arahnya itu. Supaya, memperlihatkan sikap populis sebagai seorang pemimpin.

“Yang bisa disukai, dicintai dan juga memastikan membawa sukacita dan damai sejahtera bagi masyarakat Manggarai ke depannya.”

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV