Kisah Georgina Rodriguez Berangkat Kerja Naik Bus, Pulang Dijemput Bugatti

Georgina Rodrigues
Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Jakarta, infopertama.com – Georgina Rodriguez menceritakan perjalanan cintanya dengan Cristiano Ronaldo dalam series Netlfix, I am Georgina.

Pada episode awal, Georgina menuturkan kisah pertemuannya dengan Ronaldo di butik elite tempatnya bekerja di Madrid.

“Saat itu sebenarnya saya sudah mau pulang, tapi rekan meminta bantuan karena ada klien penting yang datang,” katanya.

Ternyata, klien penting itu adalah Cristiano Ronaldo. Georgina langsung terpana melihat ketampanan CR7.

“Postur, wajah, dan gayanya sangat menonjol,” katanya.

Dari situlah timbul benih-benih cinta di antara mereka. Hari itu pula yang membuat jalan hidup Georgina Rodriguez berubah total. Ia menjadi cewek gebetan Cristiano Ronaldo.

Berangkat Naik Bus, Pulang Dijemput Bugatti

Sejak pertemuan itu, Cristiano Ronaldo langsung PDKT. Georgina mengingat momen di mana dia menjadi mbak-mbak Gucci dan digebet superstar Real Madrid.

“Hidup saya berubah sejak saat itu. Berangkat kerja naik bus, pulang dijemput Bugatti. Teman kerja saya sampai melongo,” katanya.

“Tentu saja saya tidak mungkin menjemputnya naik taksi,” kata Ronaldo.

Awal pacaran, Gio, begitu panggilan akrabnya itu langsung merasa cocok dengan Ronaldo. CR7 juga demikian. Ronaldo saat itu tengah mencari sosok wanita yang bisa menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya.

“Saya yakin saat pertemuan pertama. Jalan hidupnya dengan saya pun hampir sama,” kata Ronaldo.

Ngapel

Sama seperti pasangan pada umumnya, Gio dan Ronaldo kencan dengan makan malam, jalan-jalan, lalu bertemu dengan anak-anak Ronaldo.

Hubungan mereka terus berkembang. Ronaldo memboyong Gio dari kos-kosannya untuk tinggal dengannya di Madrid.

“Saya wanita biasa, bekerja, tinggal di tempat sewaan bekas gudang. Ya, hidup saya berubah sejak bertemu dia,” kata Gio.

“Dia datang menjemput di tempat saya tinggal, saya mengepel lantai, buka jendela,” katanya.

Keluarga Besar

Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih Georgina Rodriguez dan anak-anaknya berdiri di atas panggung saat upacara penyambutannya sebagai pemain baru Al Nassr di Stadion Mrsool Park, di ibu kota Saudi, Riyadh, Selasa (3/1/2023). Georgina Rodriquez seperti mengikuti kebudayaan di Arab Saudi dengan mengenakan pakaian yang lebih sopan dan tertutup. (Fayez Nureldine / AFP)

Georgina dan Ronaldo membangun hubungan yang lebih serius meski belum ada pernikahan.

Georgina telah melahirkan tiga anak, dua di antaranya kembar namun satu meninggal dunia. Gio sangat berperan besar dalam perkembangan anak Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, Alana, dan Bella.

Ia menganggap anak yang lahir dari wanita lain, sebagai anak kandungnya.

“Setiap saat, saya harus memastikan bahwa mereka baik-baik saja. Setiap saya pergi, mereka yang selalu saya pikirkan,” kata wanita berdarah Argentina ini.

Hidup Berpindah-pindah

Georgina Rodriguez
Sebelum bertunangan dengan Georgina Rodriguez, CR7 dikaruniai 3 anak yaitu Ronaldo Jr, Eva Maria dan Mateo. Kini bersama Georgina ia dihadiahkan satu anak lagi yaitu Alana. (AFP/Glyn Kirk)

Hidup Gio kini mengikuti Ronaldo ke mana pun. Dari Madrid, Turin, Manchester, dan kini di Riyadh, Arab Saudi.

Tentu saja, hidup di Timur Tengah adalah pengalaman baru bagi Gio. Terutama dengan kultur dan aturan pernikahan di Arab Saudi yang melarang pasangan tanpa menikah tinggal bersama.

Namun, menurut laporan kantor berita Spanyol, EFE via AS, pemerintah Arab Saudi disebut berniat untuk memodifikasi aturan pernikahan itu demi memberikan dispensasi kepada Cristiano Ronaldo.

“Meskipun undang-undang masih melarang pasangan tinggal serumah tanpa akad nikah, aparat mulai menutup mata dan tidak menghukum siapapun. Tentu saja, undang-undang ini digunakan ketika ada masalah atau kejahatan,” kata seorang pengacara dalam laporan itu.

Sumber: Netflix, AS

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV