Jalan di Lamba Leda Rusak Parah Masyarakat Tagih Janji Pemda Matim

Jalan Rusak Parah
Kondisi Jalan di Lamba Leda Rusak Parah, namun Belum Diperbaiki. (Foto: Istimewah)

Borong, infopertama.com – Kondisi jalan suda rusak parah, masyarakat di kec. Lamba Leda tagih janji pemerintah daerah kabupaten Manggarai Timur, Nusa tenggara timur (NTT).

Janji pemerintah daerah kab. Manggarai Timur kepada masyarakat di saat Pemda Matim gelar perubahan nama kecamatan pocoranaka menjadi kecamatan Lamba Leda di Benteng Jawa.

Bupati Matim, Agas Andreas dalam sambutanya menjajikan, jalan Benteng Jawa – Ruteng, Jln. Benteng Jawa – Dampek, jalan Benteng Jawa – Satar Teu, siap kerjakan menggunakan Hotmik. Kala itu, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidik juga kepala desa yang turut hadir pada kesempatan tersebut menjadi saksi janji mulia Bupati Agas..

Ketahui, saat itu turut hadir kepala Dinas PUPR, Yosep marto dan juga DPRD Dapil wilayah kecamatan Lamba Leda. Salah satunya Laurensius Bonaventura Burhanto, dari PKB.

Beberapa masyarakat yang media ini temui di lokasi menagih janji Bupati Agas. YS, salah satunya, “kami sebagai rakyat jelata menanti janji Bupati terhadap kondisi jalan kami ini suda rusak parah.” Demikian lanjut YS, “Kami berharap secepatnya perbaiki jalan kami ini, Pemda Matim sudah sampaikan janjinya perbaik jalan ini jadi Hotmiks.”

Hal senada juga disampaikan KL, menurutnya apa yang Pemkab Matim sampaikan tentu masyarakat di Lamba Leda menunggu janji tersebut dan segera lakukan perbaikan.

“Kondisi jalan bagus sangat baik buat perputaran uang dan tentunya dapat meningkatkan ekonomi kami masyarakat di sini.” Tegas KL.

Afry Cundul

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV