Hery Nabit Bawa Tim Lengkap dari 12 Kecamatan saat Gelar Adak Teti Tangkal di Niang Todo

Ruteng, infopertama.com – Keseriusan Hery Nabit mengurus Manggarai tuk 5 tahun ke depan bukanlah isapan jempol belaka. Hal itu terbukti dari kesiapan tim pemenangan dan relawan yang sudah terbentuk di 12 kecamatan sekabupaten Manggarai.

Bahkan, tim pemenangan ini sudah terbentuk hingga tingkatan paling kecil di tingkat kampung dan Gendang yang siap memenangkan Hery Nabit pada hajatan Pilkada Manggarai, 27 November 2024.

Tim pemenangan yang masih solid sejak 2010 saat pertama kali Hery Nabit mengikuti kontestasi Pilkada adalah petarung-petarung sejati yang akan meladeni penantang di Pilkada Manggarai 2024.

Teti Tangkal
Hery Nabit yang didampingi Istri, Meldyanti Hagur saat berada di Niang Mese – Todo jelang Adak Teti Tangkal pada Pilkada Manggarai 2024.

Hery Nabit dalam kesempatan berbicara di depan Niang Mese – Todo saat adak teti tangkal menegaskan bahwa dirinya siap lahir batin dalam pilkada Manggarai 2024, Rabu, 3 Juli 2024.

“Saya pasti siap, siapapun penantangnya, head to head, tiga paket ataupun empat paket kita siap. Saya siap karena ende ema ase kae (kelurga besar) 12 kecamatan hingga kampung-kampung dan gendang sudah siap.”

Ia melanjutkan, kita semua siap karena berangkat dari niat tulus mengurus Manggarai tercinta. Tidak memulainya dengan benci dan dengki, sebab jika jika demikian, apalagi dengan caci maki maka pasti tidak jadi, gagal sudah pasti.

Karenanya, Hery Nabit mengajak semua pendukung, keluarga besar tuk tetap santun terutama dalam merespon isu-isu di dunia maya.

“Tetap tenang, teruslah bekerja. Jangan mudah goyah, jangan mudah goncang dengan isu-isu di media sosial apalagi jika muncul dari akun-akun palsu. Toh akunya Palsu, isunya juga pasti palsu. Tahun politik, jelang pilkada Manggarai kini sudah ramai dengan permainan isu. Abaikan semua isu tidak penting, karena itu tetaplah isu yang bertahan selama proses pilkada.”

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV