Aksi Mbak Rara Pawang Hujan Berhasil, Akun MotoGP Syok

Pawang Hujan
Mbak Rara, manusia Indigo yang viral karena aksinya sebagai pawang hujan pada gelaran MotoGP Mandalika 2022. (Foto:Istimewah)

Loteng, infopertama.com – Pawang hujan Indonesia, Mbak Rara seketika viral setelah bertugas di gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Semula, banyak ledekan tertuju ke Mbak Rara karena hujan tak kunjung berhenti. Namun, pada akhirnya pawang hujan ini membuktikan kepiawaiannya. Hujan pun berhenti seketika dan segera dapat melaksanakan balapan.

Setalah hujan berhasil reda, tim MotoGP pun memuji kinerja Mbak Rara.

“IT WORKED!” tulis Twitter resmi MotoGP Minggu (20/3/2022).

Bisa Go International

Rara yang sempat menerima berbagai komentar miring pun kini dapat bernapas lega lantaran hujannya telah berhenti.
Komentar-komentar miring pun berbalik menjadi komentar baik. Bahkan salah satu warganet mengatakan bahwa pekerjaan Rara bisa go international.

“Plot twist: pawangnya sengaja datengin itu hujan biar bisa masuk kamera dan nunjukin kesaktiannya, calon client bisa mancananegara,” kata pengguna Twitter.

“Makanya enggak usah ngeledek lo pada… Work kan dia,” tulis pengguna lainnya..

“Budaya ini tuh, karena Bali dan Lombok memang kental dengan kebudayaannya… makannya jangan pada moyokin.. justru ini ciri khasnya dari indonesia.. di negara lain mungkin enggak ada,” tulis warganet lainnya.

Sempat Diparodikan Pebalap

Sebelum hujan reda, akun resmi MotoGP juga mengunggah video Mbak Rara yang tengah beraksi.

Di tengah guyuran hujan, ia tetap berusaha melakukan hal tersebut walaupun hujannya tak kunjung reda.

Aksi sang pawang pun diparodikan oleh pebalap asal Prancis Fabio Quartararo. Bedanya, Fabio menggunakan mangkuk makanan dan sendok plastik untuk meniru gerakan Mbak Rara. Tak sengaja mangkuk itu jatuh dan mengundang gelak tawa.***

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV