Warga Desa Golo Rentung Desak Vendor Segera Pasang Meteran Listrik

Meteran Listrik
Ilustrasi Meteran Listrik PLN (ist)

Borong, infopertama.com – Kerindukan akan penerangan lampu listrik bagi warga Desa Golo Rentung, kec. Lamba Leda, kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) terhambat karena Meteran Listrik yang tak kunjung pasang.

Warga pun mendesak Vendor PT. Pratomo Putra Teknik agar segera memasang meteran listrik.

Pantau infopertama.com, 21/6/2022, tiang listrik sudah tertanam sejak beberapa bulan lalu. Bahkan instalasi sudah terpasang di setiap rumah warga yang ada di desa Golo Rentung.

Kasmir Lori, Melkior Dito, Sipri Nabut dan masih banyak warga lain yang mengeluh lantaran meteran belum terpasang oleh pihak Vendor PT. Pratomo Putra Teknik.

Sipri Nabut saat ditanya wartawan menyampaikan sudah melakukan pembayaran di muka, juga ada yang luns.

“Setengah dari harga meteran listrik kami sudah melakukan pembayaran dan banyak juga yang sudah membayar lunas.” Pungkas Nabut.

Jelas masyarakat siap melunasi uang meteran sesuai dengan harga pesanan ke Vendor PT. Pratomo Putra Teknik

Senada juga disampaikan warga lain yang enggan menyebutkan identitasnya. “Tentu meteran terpasang kami sebagai warga siap membayar.” Kata warga itu.

Sementara Anggota BPD Golo Rentung, Marius Hamus membenarkan desakan dan keluhan warga terkait meteran belum terpasang itu. Sebab menurutnya harapan mereka belum tercapai dari sisi penerangan.

“Harapan warga Desa Golo Rentung Vendor PT. Pratomo Putra Teknik, dalam waktu dekat meteran listrik terpasang.”

Saat itu juga media ini melakukan konfirmasi lewat pesan WhatsApp kepada pihak PT. Pratomo Putra Teknik, namun hingga kini belum ada jawaban.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV