Vinsensius Korban Lakalantas di Pagal Pulang Belanja Keperluan Sambut Baru

Vinsensius
Foto: istimewah

Ruteng, infopertama.com – Kasus kecelakaan lalu lintas di jalan Ruteng Reo, tepatnya di kampung Pir, kelurahan pagal, kec. Cibal, kabupaten Manggarai, pada Kamis (05/05/22) pagi sekira pukul 06.40 Wita menyebabkan korban Vinsensius Jenggung (24) meninggal dunia. Pria asal kampung Munta, desa Bangka ara, kec. Cibal Barat ini mengendarai sepeda motor Honda Revo fit tanpa nopol warna hitam.

Berdasarkan informasi yang berhasil media ini himpun, korban Vinsensius pagi itu datang belanja Wortel dan air mineral ‘Ruteng’ untuk keperluan acara syukuran Sambut Baru yang akan gelar hari itu (Kamis, 05/05/22) di kampung Munta, paroki Pagal. Nas bagi Vinsensius, Ia harus tewas di jalur Ruteng Reo karena terlibat kecelakaan Lalu Lintas.

Jenasah Vinsensius, pada hari yang sama juga berangkatkan ke kampung halamannya, di Munta tuk proses pemakaman.

Isak tangis kelurga dan warga di Kampung Munta pecah saat jenasah Vinsensius tiba.

Pihak kepolisian membenarkan kecelakaan ini. Melalui paur humas Ipda I Made Budiarsa kepada awak media menerangkan bahwa Kendaraan yang terlibat kecelakaan hingga menrenggut nyawa Vinsensius adalah sebuah sepeda motor Honda revo fit tanpa plat nomor, warna hitam.

“Dugaan terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain,” beber Budiarsa. Demikian, lanjut Ipda I Made, Namun identitas dan jenis kendaraan lain yang terlibat kecelakaan masih dalam penyelidikan.”

Kronologis kejadian

Budiarsa menjelaskan bahwa sepeda motor Honda Revo fit tanpa nopol warna hitam yang dikendarai korban datang dari arah Selatan menuju ke Utara (Pagal menuju Munta).

“Diduga sepeda motor Honda Revo fit tanpa nopol warna hitam yang memuat 2 (dua) dus air minum Ruteng yang ditaruh di depan sepeda motor hendak mendahului kendaraan (identitas jenis kendaraan dalam lidik) yang berjalan di depanya.”

Vinsensius
Foto: istimewah

“Kemudian saat sedang mendahului diduga sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan kendaraan tersebut. Selanjutnya, sepeda motor tersebut keluar badan jalan dan terjatuh di bahu jalan sebelah kanan. Sedangkan korban terjatuh di pinggir badan jalan. Dan diduga saat korban terjatuh tergilas ban kendaraan (identitas jenis kendaraan dalam lidik) yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.” Pungkas Budiarsa.

Kecelakaan Lalu Lintas tersebut saat ini dalam penanganan Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV