Tertangkap Basah Perkosa Tetangga, Pelaku Ngaku Suka Sama Suka

Perkosa Tetangga
Ilustrasi

infopertama.com – Pemuda 21 tahun, Kambani, digelandang sejumlah warga ke kantor polisi setelah tertangkap basah perkosa tetangga sendiri.

Pengakuan pelaku di depan penyidik kepolisian membuat para penangkapnya jengkel karena dianggap tidak masuk akal sehat manusia.

Kambani berkilah, ia tidak sedang perkosa sebab dilakukan atas dasar suka sama suka antara dirinya dengan tetangga sekaligus lawan mainnya yang seekor kambing.

“Saya lebih dulu mengatakan kepada dia hendak berhubungan intim, kambing itu tidak menolak. Kami suka sama suka” ucapnya.

Kapolsek Mchinji, Lubrino Kaitano kepada Daily Mail mengatakan, pihaknya tetap harus memproses pelaku sesuai ketentuan hukum berlaku di Malawi, wilayah tenggara Afrika.

Dijelaskan, pelaku digerebek pemilik kambing, Pemphero Mwakhulika dan beberapa warga lainnya saat berhubungan seks dengan kambing di kandangnya.

Peristiwa menggemparkan Malawi dan sekitarnya ini terjadi pada 4 Januari 2019 silam.

Pelaku dituntut pemilik kambing dengan pasal penganiayaan terhadap ternak.

Mengutip Suara.com, Reuben diganjar vonis 15 tahun penjara dan kerja paksa setelah terbukti bersalah dalam kasus serupa.

Pemuda 22 tahun di Kasama, Zambia ini mengaku tergiur kemolekan kambing milik temannya yang sedang hamil. Ia kemudian nekat merudapaksa, pada November 2018.

Beberapa hari sebelumnya, tukang bata di Afrika Selatan bernama Feselani Mcube dijebloskan ke penjara. Itu juga karena membawa kambing hamil milik tetangganya ke dalam kamar, merayu kemudian menggaulinya dengan sangat kasar. ***

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV