Tampang Nissan Kicks Generasi Terbaru, Lahir dengan Desain Berani

All-New Nissan Kicks. (Dok. Nissan Motor)
1001270509
1001270507
IMG_20240325_233852

Jakarta, infopertama.com – Nissan resmi mengungkap desain dari Kicks generasi terbaru yang tampil lebih modern dan lebih berani dari sebelumnya. 

Kicks ini akan ditampilkan dalam gelaran New York International Auto Show pada 27 Maret hingga 7 April mendatang.

Tidak hanya menawarkan desain berbeda, crossover tersebut juga dibekali dengan sejumlah teknologi canggih sebagai pemimpin di kelasnya.

“Dengan perubahan produk yang menonjol dan kemampuan terdepan di kelasnya, Kicks menunjukkan bagaimana Nissan menghadirkan sensasi ke semua segmen kendaraan dengan cara yang membuat setiap berkendara menjadi lebih baik,” kata Senior Vice President and Chief Planning Officer Nissan Americas Ponz Pandikuthira, dalam laman resmi mereka, Senin, 25 Maret.

Nissan Kicks

Dibandingkan pendahulunya, all-new Nissan Kicks terbaru memiliki ukuran lebih besar dengan ruang kargo lebih lapang. Selain itu, mobil ini miliki sunroof panoramic memungkinkan pengguna melihat pemandangan indah langit luar.

Sama seperti bagian eksteriornya, kabin memiliki desain yang tidak kalah modernnya dengan tersedianya layar ganda 12,3 inci terletak di dasbor.

Nissan Kicks

Mobil ini memiliki sejumlah perlengkapan standar. Di antaranya seperti konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel, empat port USB type-C, dan tersedianya pengisian daya nirkabel.

Selain itu, mobil ini memiliki Nissan Safety Shield 360 yaitu teknologi keselamatan bagi pengguna kendaraan. Yakni terdiri dari High Beam Assist, Automatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Rear Automatic Braking, dan masih banyak lagi.

Tersedia juga ProPilot Assist terdiri dari sistem bantuan Intelligent Cruise Control agar pengemudi dapat berkendara tetap berada di jalurnya.

Meskipun spesifikasinya belum diungkap, namun pabrikan memastikan bahwa Kicks terbaru akan mendapatkan mesin 2,0 liter 4-silinder segaris yang menghasilkan tenaga dengan torsi lebih besar digabungkan dengan sistem all-wheel drive dan transmisi Xtronic.

Mobil ini akan tiba di pasar otomotif AS dan Kanada mulai akhir musim panas ini. Dan, Niisan akan ungkap soal harga dan spesifikasinya saat pameran.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV