Tabrakan dengan Pick Up di Anam, Warga Asal Lembor Mati di Tempat

Foto: Kasat Lantas Polres Manggarai

Ruteng, infopertama.com – Cristoforus Uran (57), warga asal Lembor, Kabupaten Manggarai Barat meninggal dunia. Usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Mobil pick up yang dikendarai Yulianus Suryantono (24). Tabrakan itu di Anam, Desa Bulan, Kecamatan Ruteng Kabupaten Manggarai, Minggu (28/06/21) sekitar pukul 12.30 Wita.

Selain itu, Istri Cristoforus, Ofra Tampang Yunus juga terpaksa larikan ke Rumah Sakit St. Rafael Cancar. Karena mengalami luka yang cukup serius. Beruntung anak mereka, Yuliana (6) tidak mengalami luka.

Kapolres Maggarai, AKBP. Mas Anton Widyodigdo melalui Kasat Lantas Akp. I Made Juni Hartawan mengatakan, kecelakaan lalu lintas, tabrakan itu terjadi bermula ketika Mobil pick up yang dikendarai Yulianus melaju dari arah Labuan Bajo menuju ke Ruteng. Dugaanya, Mobil itu berkecepatan tinggi.

“Ketika melewati jalan tikungan, kemudian kendaraan oleng berputar searah jarum jam. Dan, kemudian berbenturan dengan sepeda motor Honda Blade W-2238-PO yang melaju dari arah berlawanan,” jelas Akp. I Made.

Akibat peristiwa itu kata dia, pengendara sepeda motor meninggal dunia. Sementara istrinya terpaksa larikan ke Rumah Sakit karena alami luka serius.

Usai mendapat laporan warga, Unit Lakalantas Polres Manggarai, langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan barang bukti dan pelaku.

Sepeda motor Honda Blade berwarna orange dengan nomor polisi W 2238 PO tersebut dikendarai oleh seorang laki-laki. Dan, boncengannya seorang anak perempuan dan ibunya.

“Saat ini sudah amankan pelaku di Polres guna mendapatkan keterangan lebih lanjut,” tutupnya. (ALN)

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV