Polisi Menangkap Pelaku Pencurian BBM di Manggarai

BBM
Depan: Pelaku Pencurian BMM  Belakang: Uni Jatanras Polres Manggarai (Foto: Paur Humas Polres Manggarai)

Ruteng, infopertama.com – Kapolsek Reo Bersama anggotanya berhasil menangkap palaku pencurian BBM jenis pertalite. Keduanya yaitu, PD 45, warga asal Rewa, Kelurahan Pagal. Dan, SG, 24, warga asal Pir Kelurahan Pagal Kecamatan Cibal Kabupaten Manggarai.

Keduanya kedapatan sedang melakukan aktifitas pemindahan BBM jenis Partalite dari mobil tangki ke jerigen di area Watu Gak (Golo Nggorong) pada Kamis (27/05/21) pagi.

Kepada awak media Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK melalui Paur Humas, Ipda I Made Budiarsa menjelaskan, saat itu Kapolsek Reo IPDA Agustina Sura Pramata,S.Tr.K, bersama anggotanya sedang dalam perjalanan dari Reo menuju Ruteng.

Demikian, lanjutnya, saat melewati Kampung Watu Gak (Golo Nggorong) Pak Kapolsek bersama anggotanya menemukan satu unit mobil tangki dan satu mobil mini bus sedang parkir di pinggir jalan.

“Hal tersebut menimbulkan kecurigaan. Setelah melakukan pengecekan menemukan aktifitas pemindahan BBM jenis Partalite dari mobil tangki ke jerigen. Yang kemudian mereka pindahkan ke dalam mobil mini bus,” lanjut Ipda I Made.

Ipda I Made menjelaskan, atas kejadian tersebut kapolsek Reo dan anggotanya langsung mengamankan para pelaku.

“Selanjutnya Kapolsek cibal, Unit Jatanras, Unit Tipiter dan anggota Polsek Reo mengawal para pelaku. Selain itu juga ada barang bukti yang dibawah ke Polres Manggarai untuk lakukan proses penyidikan lebih lanjut.” Tutupnya. (Aln)

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV