Persentasi Kelulusan Siswa/i SMK Mutiara Bangsa Reok Sempurna

SMK Mutiara Bangsa Reok
Siswa/i SMK Mutiara Bangsa Reok pose bersama tenaga pendidik usai menerima kabar kelulusan. (infopertama/Bino Maot)

Ruteng, infopertama.com – Berita kelulusan Siswa/i Kelas XII angkatan ke dua tahun pelajaran 2021/2022 SMK Mutiara Bangsa Reok gelar hari ini (kemarin -pen).

Kepala Sekolah SMK Mutiara Bangsa Reok, Pius Jemadu, S.Fil, kepada media, saat di wawancara, Jumat (03/06/2022) mengatakan bahwa, Pelaksanaan kabar Kelulusan siswa/i kelas XII angkatan ke dua tahun Pelajaran 2021/2022 hari ini berjalan aman dan tertib.

“Hasil berita kelulusannya juga sangat memuaskan. Karena tidak ada siswa/i peserta ujian kelas XII yang tidak lulus, semuanya lulus dengan presentase kelulusan 100 %”. Pungkasnya

Lebih lanjut, dalam sambutannya, di depan para orang tua/wali murid dan seluruh siswa/i kelas XII, yang totalnya berjumlah 115 peserta.

Pius menyampaikan bahwa, “kabar kelulusan hari ini di SMK Mutiara Bangsa harus sambut dengan senyum suka cita. Karena kabar kelulusan kali ini adalah menjadi kabar baik bagi siswa/i kelas XII.

“Untuk itu saya berpesan, kepada siswa/i kelas XII, yang sebentar lagi akan menamatkan sekolahnya di lembaga ini akan diutus. Utus untuk mewartakan nilai-nilai positif yang sudah dapat di Sekolah ini. Dan, bisa menerapkan pengetahuannya lebih baik kepada masyarakat. Intinya bukan soal kuantitasnya yang dikejar tetapi nilai kualitas. Sebab, SMK adalah peluang untuk menciptakan pekerjaan bukan mencari pekerjaan” cetusnya.

Sementara itu, Ketua Komite Agustinus Dalto, pada sambuatannya menjelasakan, bahwa, SMK Mutiara Bangsa adalah generasi emas yang dapat memajukan Bangsa dan Negara.

“Untuk itu kami berharap setelah adik-adik menamatkan pendidikannya pada lembaga SMK Mutiara Bangsa, harus bisa memberikan ihwal positif. Baik bagi Lembaga SMK Mutiara Bangsa Reok, maupun kepada masyarakat umum.” Pungkas Dalto.

Pelaksanaan berita kelulusan tersebut dengan penyerahan amplop kelulusan secara simbolis. Masing-masing oleh Kepala Sekolah, Waksek Kurikulum dan Ketua Komite SMK Mutiara Bangsa Reok kepada Siswa/i kelas XII dan orang tua/wali Siswa. Kabar Kelulusan itu berakhir sekira pukul 12.35 Wita.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV