Partai Pamungkas Dies Natalis Unika Ruteng, Recis Vs Smandu Purang

Smandu Purang

Ruteng, infopertama.com – Laga puncak sepak bola Dies Natalis Unika Santo Paulus Ruteng ke 65 mempertemukan dua tim terbaik dari dua kabupaten, Recis Vs Smandu Purang, pada Minggu, 5 Mei 2024.

Kesebelasan SMA Katolik Regina Pacis (Recis) Bajawa bersua perwakilan kesebelasan terbaik dari Manggarai selaku tuan rumah, SMA Negeri Dua (Smandu) Ruteng Purang.

Pada partai puncak, kesebelasan Recis Bajawa sebagai tim tuan rumah dalam skema kandang tandang. Sedangkan Smandu Purang sebagai tim tamu.

Pantauan infopertama.com, tampak kedua kesebelasan sedang melakukan pemanasan jelang kick off yang akan gelar pukul 11.00 WITA.

Di pinggir lapangan, ribuan suporter kedua kesebelasan sudah memadati berbagai titik menyaksikan partai puncak kedua kesebelasan dalam rangka Dies Natalis Unika Ruteng ke 65.

Regina Pacis pada partai puncak mengenakan jersey kuning hitam, sedang Smandu Ruteng Purang dengan jersey kesayangannya, biru hitam.

Baca juga:

Laga Final, SMAK Regina Pacis Lumpuhkan SMAK Gregorius Reo

SMK Sadar Wisata Imbangi SMAK Fransiskus di Laga Dies Natalis Unika ke 65

Ketahui, dalam beberapa mata kegiatan Dies Natalis Unika Santu Paulus Ruteng, anak-anak Regina Pacis Bajawa sudah berhasil menjuarai dua mata kegiatan. Yakni sebagai juara pertama tim volly Putri dan juara pertama paduan suara.

Jika, pada partai puncak sepak bola ini Recis mampu menaklukkan Semandu Purang, maka dipastikan SMA Katolik Regina Pacis memboyong tiga kejuaraan ke Bajawa.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV