Natal 2021, Kapolres Mabar Komitmen Jaga Kedamaian

Natal
Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si.

Labuan Bajo, infopertama.com – “Semoga Natal di Tahun 2021 ini membawa kelimpahan berkat. Dan, kedamaian buat kita semua.” Demikian, Felli Hermanto, Kapolres Manggarai Barat menyampaikan harapan Natal 2021. Ucapan itu Ia sampaikan saat Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Nataru di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT. Jumat (24/12/2021) pagi.

Selain itu, Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa untuk Natal dan tahun baru, Polres Manggarai Barat siap melakukan pengamanan.

“Untuk wilayah Kabupaten Manggarai Barat kami akan melakukan pengamanan Nataru. Dengan dukungan personil bersama Forkopimda dan rekan-rekan dari instansi terkait.” Kata Alumnus Akpol Angkatan 2000 itu.

Dalam kesempatan itu, Alumnus Akpol juga Perwira dengan dua melati di pundak itu meminta dukungan kerjasama masyarakat. Terutama untuk menjaga keharmonisan agar Nataru berlangsung dengan damai.

“Memohon kepada masyarakat, diupayakan berkaitan dengan Keamanan dan ketertiban masyarakat Manggarai Barat yang kondusif. Tetap menjaga keharmonisan dan suasana damai,” tambahnya.

Namun, tetap perlu melakukan langkah antisipasi di beberapa tempat yang melaksanakan Ibadah.

“Untuk antisipasi, kami akan lakukan sterilisasi di beberapa titik tempat kegiatan Ibadah Natal 2021 ini,” tutup Hermanto.

Natal bagi kaum Nasrani adalah peringatan hari Kelahiran Sang Juru Selamat, Isa Almasih atau Yesus Kristus.

Perayaannya berlangsung setiap 25 Desember setiap tahun. Pada Natal tahun 2021 Mengambil tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV