Konsep Diri Lesbian Butch

Mentery Gay
Ilustrasi LGBT

Gay, Lesbian dan Transeksual

Kenyataan bahwa gadi-gadis bisa berhasil dalam sisa hidupnya sebagai pria menjelaskan satu hal, bahwa lingkungan sosial dan pendidikan mereka memiliki pengaruh yang terbatas dalam kehidupan dewasa mereka. Jelas, keadaan biologis merekalah yang merupakan faktor kunci dalam menciptakan pola perilaku mereka.

Homoseksualitas: Keturunan atau Pilihan

Allan Pease, penulis buku Body Language dan Anne Moir seorang ahli Genetika penulis buku Brainsex. Mereka memaparkan hasil dari penelitiaannya yang memperjelas apa yang telah para ilmuwan ketahui selama ini. Bahwa sifat-sifat homoseksualitas ada sejak lahir. Jadi bukan merupakan sebuah pilihan individu.

Tidak saja homoseksualitas itu ada sejak lahir. Namun lingkungan tempat kita dibesarkan memegang peran lebih kecil dalam pembentukan perilaku kita daripada yang pernah kita kira sebelumnya.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa sebenarnya tidak ada pengaruh sama sekali usaha yang orang tua lakukan untuk menekan kecendrungan homoseksual pada anak remajanya. Atau anaknya yang sudah dewasa.

Penyebab utamanya adalah pengaruh hormon pria (atau kekurangan hormon tersebut) pada otak. Maka itu tidaklah heran kalau kebanyakan orang homoseksual adalah pria.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV