Karang Taruna Benteng Sejahtera Gelar Baksos Bareng Permai Ende

Ruteng, infopertama.com – Karang Taruna Benteng Sejahtera Desa Terong (KTBS) dan Perhimpunan Mahasiswa Manggarai (Permai) Ende mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berpusat di Lapangan sepak bola Benteng Desa Terong, Kecamatan Satar Mese Barat, Manggarai pada Kamis, (03/02/22).

Informan media ini, Densi Turni selaku anggota Karang Taruna Benteng Sejahtra menyebutkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan perdana Karang Taruna bersama Permai Ende.

Karang Taruna Benteng Sejahtera
Lapangan Sepak Bola desa Terong, lokasi Bakso Karang Taruna Benteng Sejahtera bersama Permai Ende. Foto: Istimewah

“Ini kegiatan perdana yang kita lakukan bersama mahasiswa Manggarai Ende. Ini sebagai bentuk dukungan terhadap seluruh proses pembangunan yang ada di Desa Terong. Dan, pusat lokasi kegiatan yang kita pilih itu di lapangan sepak bola Desa Terong,” ungkap Densi Turni.

Lebih lanjut Densi Turni berharap agar ke depannya lapangan sepak bola Desa Tèrong bisa jadikan sebagai salah satu sumber pemasukan bagi Desa Terong.

“Apalagi lokasinya sangat strategis karena dekat dengan jalan umum,” cetus Densi Turni.

Hal senada juga dari Boni Jangkut selaku ketua Permai Ende. Menurutnya, kehadiran dan keterlibatan Permai dalam kegiatan bakti sosial tersebut sebetulnya mau menunjukkan bahwa teman-teman mahasiswa peduli. Dan, sangat mendukung proses perkembangan
dan pembangunan daerah Manggarai, termasuk di Desa Terong.

“Ini bentuk kepedulian dan dukungan kita akan seluruh proses perkembangan dan pembangunan yang ada di Manggarai, termasuk di Desa Terong,” ungkap Boni Jangkut.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV