Kabupaten Manggarai Terima Bantuan CSR dari Pertamina Reo

Bantuan CSR
Serah terima bantuan CSR dari Pertamina Reo kepada Pemkab Manggarai (Foto: Bagian prokopim Manggarai, Lody Moa) 

Ruteng, infopertama.com – Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur menerima Bantuan Program Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan itu berupa 1 unit Chilling Room (Ruang Pendingin) hortikultura dari PT. Pertamina.

Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, SH. secara simbolis menerima bantuan CSR tersebut di Aula Nuca Lale, kantor Bupati Manggarai pada Rabu (02/06/21) siang.

Kemudian, Wabup Heri Ngabut dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada pihak Pertamina yang turut memberikan dukungan dalam proses pembangunan di wilayah Kabupaten Manggarai. 

“Ini berkat berlimpah dari Tuhan melalui PT. Pertamina Reo dan pihak lain yang selalu siap membantu kita mengiringi perjalanan Pemerintah.” Ungkap Wabup Ngabut.

Lebih lanjut, Ia pun berharap, kehadiran Chilling Room ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Manggarai. Terutama yang berkaitan dengan Hortikultura.

Sementara itu, senada dengan Wabup Ngabut, Field Manager PT. Pertamina Terminal Reo, Wiyono, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap agar kehadiran Chilling Room mampu meringankan beban petani di masa pandemi Covid 19.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV