Jarang Ketemu di Manggarai, Duo Hery Bakal Reunian di Rakornas PAN

Reformasi Birokrasi
Bupati Manggarai dan Wakil Bupati Manggarai. Foto: Humas Pemda Manggarai

Ruteng, infopertama.com – Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) bakal menjadi ajang reunian dua pimpinan daerah Kabupaten Manggarai, Bupati Manggarai Herybertus G.L. Nabit dan Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut.

Kedua putra terbaik Manggarai ini kabarnya diundang untuk menghadiri Rakornas PAN yang akan gelar besok, Jumat, 10 Mei 2024 sekira 14.30 WIB.

Bakal Calon Bupati Manggarai, Hery Nabit membenarkan dirinya sedang berada di Jakarta dan akan mengikuti Rakornas PAN di Jakarta.

Selain Hery Nabit, Heribertus Ngabut, bakal calon bupati Manggarai periode 2025 – 2030, ketika dikonfirmasi infopertama.com, juga membenarkan ikhwal dirinya akan menghadiri Rakornas PAN.

“Benar ase, sedang di Jakarta, besok mau ikut Rakernas,” ungkap Heri Ngabut via gawainya, Kamis, 9 Mei 2024 malam.

Baca juga:

Launching Tahapan Pilkada Manggarai 2024, Bupati Hery Ingatkan Kontestan Jaga Kamtibmas

Pilkada Blora, Menanti Penantang Petahana

Sementara itu, ketua tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil DPC PAN Manggarai, Yosef Hasmi mengaku mengundang semua bakal calon yang sudah daftarkan diri di DPC Manggarai.

Rakernas PAN

“Semua yang sudah mendaftar di DPC Manggarai dapat undangan, termasuk ibu Marta Muslin Tulis.” Ungkap Yosef Hasmi via sambungan telephon, Kamis malam.

Namun, lanjut Hasmi, pihaknya belum bisa memastikan siapa saja yang ikut Rakornas besok, karena belum ada yang konfirmasi ke DPC soal kehadiran para bakal calon di Rakernas besok.

Informasi yang diperoleh infopertama.com, PAN akan menggelar Rapat Kordinasi Nasional Pemenangan Pilkada Serentak tahun 2024 yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Jl. H. R. Rasuna Said No.22 Kav. C, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, 12940.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV