Jalan Utama ke Ndoso Putus Total, Akses Menuju Labuan Bajo Makin Panjang

Putus
Kondisi Jalan Putus di Momol gegara tanah turun sedalam 1 meter. (Foto: OJ)

Labuan Bajo, infopertama.com – Ruas jalan utama penghubung kampung Momol, Desa Momol, menuju Tentang ibukota Kecamatan Ndoso Kabupaten Manggarai Barat, putus total gegara tanah turun, pada Rabu (05/01/2021), sekitar pukul 20:00 Wita.

Di lokasi, seluruh badan jalan putus total. Tampak, kondisi badan jalan mengalami penurunan sedalam kurang lebih 1 meter.

Akibat kondisi tersebut kendaraan roda empat tak bisa melalui jalur tersebut. Sementara untuk kendaraan roda dua, hanya bisa melintasi jalur evakuasi buatan warga sekitar lokasi.

Media ini coba menghubungi Yuvensius Naldi, kepala desa momol selaku pemerintah desa setempat. Kepada media ini Ia mengatakan, ruas jalan tersebut merupakan satu-satunya jalur penghubung bagi beberapa kampung di wilayah Kecamatan Ndoso.

Oleh karena itu, usai mengetahui peristiwa itu, dirinya langsung berkoordinasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) agar segera mengeksekusi.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV