GMNI Manggarai Terus Mengawal Korban Drama Cinta Oknum Polisi

GMNI Manggarai
Ketua GmnI Cabang Manggarai, Emanuel Suryadi (Kiri), foto: infopertama.com

Ruteng, infopertama.com – Kasus Drama Cinta Berujung Dusta (DCBD) oleh YSA, oknum anggota Polres Manggarai terhadap Melani Siti Daus, warga asal Golo Ara, desa Compang Wesang, kecamatan Pocoranaka, kabupaten Manggarai Timur hingga saat ini belum juga menemui titik terang. 

Melani yang menjadi korban permainan cinta YSA tidak kunjung mendapatkan keadilan. Pada hal, kasus tersebut sudah berlangsung lama dan telah ada di tangan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Manggarai.

Ulah tak bertanggung jawab dari oknum YSA itu bahkan telah menyita perhatian banyak pihak. Namun hal tersebut ternyata tidak juga menggerakkan hati Kapolres Manggarai untuk membina serta meminta anggotanya agar bertanggung jawab atas perbuatannya.

Bahkan pada Rabu (30/03/21) lalu, GMNI Cabang Manggarai melakukan aksi demonstrasi di depan Markas Polres Manggarai. GMNI meminta agar Polres Manggarai turun tangan untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

“Sejauh ini, kami tidak melihat ada tanda-tanda dari pihak kepolisian Resort Manggarai untuk menuntaskan kasus asusila oleh YSA terhadap MSD. Oknum pelaku masih masa bodoh dengan pelanggaran yang dibuatnya,” ungkap Eman Suryadi ketua DPC GMNI Cabang Manggarai kepada infopertama.com pada Jumat (07/05/21) siang.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV