Gagal Kabur dari Wartawan, Meldyanti Hagur Irit Komentar Dugaan Suap Proyek APBD

Meldyanti Hagur
Istri Bupati Manggarai, Meldyanti Hagur saat keluar dari ruangan pemeriksaan Unit Tipidkor Polres Manggarai terkait skandal suap Proyek APBD. (infopertama.com)

Ruteng, infopertama.com – Istri Bupati Manggarai Meldyanti Hagur tak banyak berkomentar usai menjalani pemeriksaan di Unit Tipidkor Polres Manggarai, Kamis (15/09) sekitar pukul 17.30 Wita.

Meldyanti Hagur diperiksa unit Tipidkor Polres Manggarai terkait dugaan keterlibatannya dalam skandal suap fee proyek APBD di Manggarai.

Saat keluar dari ruang pemeriksaan, Istri Bupati Manggarai itu tampak menggunakan masker putih. Ia berusaha menerobos puluhan wartawan dan keluar lewat pintu belakang (barat) Mapolres Manggarai.

Kepada wartawan, Meldyanti Hagur menyampaikan bahwa kehadirannya memenuhi undangan klarifikasi dari unit Tipidkor sebagai wujud kepatuhannya sebagai warga yang taat hukum.

“Sebagai warga negara yang taat hukum, saya sudah memenuhi undangan kepolisian untuk memberikan keterangan terkait isu yang beredar belakangan ini. Saya harap, keterangan saya bisa menyelesaikan persoalan ini dengan cepat.” Tutur Meldyanti sembari berjalan menuju mobil inova biru yang Ia tumpangi, Kamis (15/09) sore.

Ketahui, Meldyanti memenuhi panggilan polisi tuk memberikan klarifikasi setelah sebelumnya, pada Senin (12/09) Meldyanti berhalangan hadir atau mangkir.

Pantauan infopertama.com, Meldyanti tiba di Mapolres Manggarai, Kamis (15/09) pada pukul 10.00 Wita. Tak ada komentar dari Istri Bupati itu. Ia berjalan menuju ruang pemeriksaan.

Selanjutnya, sekitar pukul 12.15 Wita, pemeriksaan sempat jeda. Pasalnya, Meldyanti meminta pulang tuk istrahat makan siang di rumahnya. Ketika itu, Ia berhasil keluar lewat pintu belakang, sementara wartawan menunggunya di halaman depan Mapolres.

Kemudian, sekitar pukul 14.05 Wita, Meldyanti kembali ke Mapolres melanjutkan pemeriksaan hingga selesai pada pukul 17.30 Wita.

Sementara itu, sejumlah wartawan menunggu Meldyanti persis di depan pintu lorong ruangan pemeriksaan unit Tipidkor.