Dengar Bisikan Gaib Istrinya Selingkuh, Urbanus Tega Menebasnya Pakai Parang

Urbanus
Aparat kepolisian Polsek Satar Mese Mengamankan Pelaku Urbanus di rumahnya. Foto: Istimewah

Ruteng, infopertama.com – Seorang warga Urbanus Jandung (44), warga Kenjoruk, Desa Wongka, Kec. Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai tega menebas sang istri EJ (37) dengan sebilah parang pada Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 06.00 Wita.

Akibat aksi brutal Urbanus yang menebas Ej menyebabkannya mengalami luka berat pada sekujur tubuhnya.

Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten melalui Paur Humas Polres Manggarai, IPDA I Made Budiarsa kepada media ini menjelaskan, tanpa sebab, pelaku Urbanus langsung mengambil sebilah parang dalam kamar tidur. Kemudian mengayunkan parang ke arah EJ yang sementara tidur.

“Parang mengenai bahu korban sebelah kiri, kepala bagian belakang. Lalu pada paha sebelah kanan dan tangan sebelah kiri. Sehingga mengakibatkan korban mengalami luka berat,” ujarnya.

Saat itu juga, sebut Ipda I Made, korban sempat berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Mendengar teriakan EJ, dua orang saksi, Nansi Wajong dan Herman Dampur akhirnya berhasil merampas parang dari tangan pelaku.

Urbanus
EJ, Korban Tebasan parang Pelaku yang sedang dalam perawatan Medis. (Foto: istimewah)

Kemudian langsung melarikan korban ke Puskesmas Dintor untuk penanganan awal terhadap kondisi korban. Dan, selanjutnya merujuk korban ke RSUD dr. Ben Mboi Ruteng. Sementara pihak kepolisian mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polsek Satar Mese.

Lebih lanjut, Ipda I Made menuturkan, “Dalam interogasi awal petugas terhadap pelaku kadang berhalusinasi. Dan, menceritakan ada suara-suara yang mengatakan bahwa istrinya telah berselingkuh.”

Sumber: Humas Polres Manggarai

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV