Dapat Rekomendasi PDI Perjuangan, Hery Nabit: Golkar, PAN dan PKB Berproses

Pokir
Bupati Manggarai, Herybertus G. L Nabit (Foto: OmRud /infopertama)

Ruteng, infopertama.com – Bakal Calon Bupati Manggarai, Herybertus G.L Nabit sudah mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Rekomendasi PDI Perjuangan itu tertuang dalam surat resmi yang dikeluarkan PDI Perjuangan, 30 Mei 2024 yang ditandantangani sekjen PDI Perjuangan, Hasto Krityanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto.

Dalam salinan yang diperoleh media ini, selain Herybertus G.L Nabit, PDIP merekomendasikan 57 nama calon bupati/ wali kota yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 27 November 2024.

Herybertus Nabit, dikonfirmasi infopertama.com, Minggu, 2 Juni 2024 pagi membenarkan hal itu. “Benar, sudah dapat rekomendasi PDI Perjuangan.” Ujar Herybertus via gawainya.

Sementara, untuk bisa berkontestasi di Pilkada Manggarai 2024 dengan syarat minimal perolehan 7 Kursi, Herybertus mengaku masih berproses di beberapa partai.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV