Rekaman Suara Marselus Viral, Begini Komentar Marsel

TKD Mabar
Marsel Nagus Ahang, SH

Ruteng, infopertama.com – Rekaman suara yang diduga suara Direktur Perumda Tirta Komodo viral dan menyebar ke barbagai WAG. Rekaman dengan durasi 1.41 menit itu kini jadi bahan diskusi serius.

Dalam rekaman tersebut, terdengar suara yang diduga Dirut Perumda Tirta Komodo, Marselus Sudirman. Ia menyebutkan permintaan jata titip tenaga kerja ke perusahaan yang Ia pimpin.

Menurut sumber dalam rekaman itu, bahwa dari unsur pemerintah bupati dan wakil bupati Manggarai meminta menitipkan jata masing-masing lima orang. Kemudian Sekda minta titipkan dua orang untuk pekerjakan sebagai Tenaga Harian Lepas di Perumda Tirta Komodo.

“Bupati bilang, Mai tae diha ho’os daku 5 orang, wakil bupati juga, ho daku 5 orang, polig 10. Nia di maki dakud? Dari 10 mai kole Sekda; hoos dakud suad, eng lite ye, begitu modelnya.” Sebut orang dalam rekaman tersebut.

Tak cuma unsur pemerintah, permintaan yang sama juga datang dari lembaga dewan terhormat, DPRD.

“Nah, DPR so awo kole rungka terus kole ho. Mai ngai awo kantors kole iwod, iyo, rajin, bantu koe daku ta kaka can. Manga ata iwo suan.” Jelas sumber itu menambahkan.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV