Lakalantas Truck Expedisi Vs Sepeda Motor di Ruteng, Satu Meninggal dan Satu Patah Tulang

Lakalantas
Ilustrasi. Foto: Google

Ruteng, infopertama.com – Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) di Ruteng yang melibatkan sebuah Kendaraan Truck Expedisi merk Hino EB-8718-EA warna hijau dengan Sepeda motor Honda Supra fit No.pol L-4691-OD warna hitam kuning, pada Jumat (18/02/22) malam sekitar pukul 19.30 Wita.

Lakalantas ini terjadi di jalan Wae Ces tepatnya di depan dealer Bosowa Kelurahan Tadong, kecamatan Langke Rembong, kabupaten Manggarai.

Kronologi Kejadian

Paur Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa via gawainya kepada media ini menerangkan perihal kejadian lakalantas maut tersebut.

Demikian, Budiarsa, pada Jumat, (18/02/2022) Pukul 19.30 Wita, di Jalan Waeces tepatnya depan dealer Bosowa Kelurahan Tadong, kec. Langke Rembong, kabupaten Manggarai, telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas.

Sebuah kendaraan Truck Expedisi merk Hino dengan nopol EB-8718-EA warna hijau. Truxk dikemudikan oleh Polikarpus Wiglis Banggur (L/24) asal Kelurahan Mbaumuku, Langke Rembong. Dalam truck itu, Polikarpus bersama satu orang penumpang yang bernama LIA.

“Truck melaju dari arah Utara jurusan Cibal tujuan ke arah selatan jurusan Ruteng diduga dikemudikan dengan kecepatan tinggi. Dan, mengambil haluan ke kanan jalan dari arah Utara jurusan cibal.” Sebut Ipda I Made.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV