Dr. Mantovanny Tapung Mendapat Penghargaan LEPRID

Penghargaan LEPRID
Dr. Mantovanny Tapung menerima penghargaan LEPRID di halaman kampus UNIKA St. Paulus - Ruteng yang diberikan oleh Direktur LEPRID, Bapak Paulus Pangka, SH.

Ruteng, infopertama.com – Dosen Unika St. Paulus Ruteng sekaligus Sekretaris Eksekutif Perennial Institute mendapat piagam penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia dan Dunia (LEPRID) yang bertempat di Jakarta.

Direktur LEPRID, bapak Paulus Pangka, SH langsung memerikan penghargaan ini secara fisik di depan Kampus Unika St. Paulus Ruteng, Rabu, 11 Mei 2022. (sebelumnya, pengumuman pemberian penghargaan ini sudah sampaikan secara daring pada 28 Januari 2022. Tepat pada saat penutupan rangkaian roadshow literasi di SMAK Seminari St. Paulus II (Semiyopal), Labuan Bajo).

Berlatarkan patung St. Paulus, Mantovanny mendapat penghargaan ini karena prestasinya dalam menginisiasi dan merancang roadshow atau kirab kegiatan literasi kewirausahaan, jurnalistik dan digital kepada 7 sekolah menengah (SMK Swakarsa Ruteng, Seminari Kisol, Seminari KPA St. Paulus Mataloko, Seminari St. Berchmans Mataloko, Seminari Bunda Segala Bangsa Maumere, Seminari Hokeng, Seminari St. Paulus II Labuan Bajo) dan dan 5 sekolah tinggi (Unika St. Paulus Ruteng, STIPER Bajawa, STIPAS Ende, Unipa Indonesia Maumere, STIPAS Larantuka).

SGI dan Perennial Institute Lakukan hal Langka dan Spektakuler

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV