Uang 8 Juta Rupiah Milik Kanisius Nyaris Dicuri

Uang 8 juta
Barang Bukti (BB) Milik Pelaku Kasus Pencurian (foto: Paur Humas Polres Manggarai)

Ruteng, infopertama.com – Kasus pencurian yang terjadi pada wilayah hukum Polres Manggarai kian mresahkan masyarakat. Atas dasar itu aparat kepolisian giat melakukan tindakan pencegahan sekaligu pembinaan kepada para pelaku pencurian sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Selain kasus pencurian yang terjadi di kampung Woang, kelurahan Pitak, Kec. Langke Rembong, Satuan Unit Kejahatan dan Anti Kekerasan (Jatanras) Polres Manggarai juga mendatangi rumah Kanisius Matu (67). Kanisius adalah korban kasus pencurian yang memikiki uang 8 juta yang nyaris digondol maling di Robo, desa Ranaka Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai, pada Selasa (11/05/21) siang.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK melalui Paur Humas, Ipda I Made Budiarsa, kepada media ini menjelaskan, Unit Jatanras kembali berhasil mengamankan barang bukti (bb) berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 125 warna kuning hitam. Sepeda motor tersebut pelaku gunakan dalam melancarkan aksi pencurian.

Lebih lanjur, Budiarsa menerangkan bahwa Tim Jatanras Polres Manggarai belum berhasil menangkap pelaku pencurian tersebut.

“Namun pelaku berhasil melarikan diri,” kata I Made Budiarsa.

Beruntung, berhasil mengamankan uang 8 Juta milik korban Kanisius Matu, yang hendak pelaku curi.

I Made menegaskan, sampai saat ini Unit Jatanras Polres Manggarai masih terus memburu pelaku kasus pencurian itu.  

Penulis: Ricky Huwa

Editor: Redaksi

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV