1000 Tiket Laku Terjual Konser Musik Pra Louncing Tempode Resort

Pra Louncing Tempode Resort
Pencinta Reggae tampak hanyut dalam alunan musik Reggae dalam Pra Louncing Tempode Resort. (Foto: Bino Maot)

Ruteng, infopertama.com – Kegiatan Pra Louncing Tempode Resort selenggarakan konser musik perdana bertema summer Reggae, Sabtu, 4 Juni 2022. Pecinta Reggae di Flores nampak antusias menyaksikan akasi panggung musisi-musisi Reggae asal NTT, dan 1000 tiket pun laku terjual.

Tempode Resort, komunitas Lingkar, Pepen Cellular mensponsori Summer Reggae bersama Satoe frequency, Pokdarwis Nangabanda. Juga Grasiella photography, dan Tanker Sound System. Mereka terlibat penuh mendukung dan mempromosikan akses Wisata Tempode Resort Wilayah Pantura yang berlokasi di Desa Salama, Kecamatan Reok, Manggarai.

Pantauan infopertama.com kegiatan konser musik Pra Louncing Tempode Resort ramai para pengunjung. Mereka datang bukan hanya dari wilayah Kecamatan Reok, tetapi juga datang dari wilayah lain.

CEO Tempode Resort, Stevan Emanuel atau populer dengan nama Ako Pepen, dalam kesempatan berbincang dengan infopertama.com di lokasi, mengutarakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan Pra Louncing untuk mempromosikan akses Wisata Tempode Resort. Begitu banyak respon masyarakat yang hadir mengikuti malam ini dan sangat luar biasa.”

Pra Louncing Tempode Resort

Lebih lanjut, Ia menyampaikan terima kasih kepada semua yang sempat hadir mengikuti Pra Louncing dengan menonton konser musik.

“Malam Ini begitu luar biasa, kehadiran kita semua merupakan bentuk dukungan untuk mendukung kehadiran Tempode Resort ini.
Semoga tempat ini akan menjadi destinasi Wisata yang unggul di wilayah Pantura dan akan dikenal.” Pungkasnya.

Kapolsek Reo turut hadir, dan menikmati
Pra Louncing Tempode Resort, serta memberikan apresiasi pada kegiatan ini. Kapolsek Reo, I Komang Agus Budiawan, saat dimintai tanggapan terkait kegiatan tersebut. Kepada media, Ia mengapresiasi terhadap kegiatan ini. Pada intinya kegiatan ini sangat bagus untuk dikembangkan dalam menjalin persaudaraan melalui musik.

“Kegiatan ini sangat menghibur bagi warga Reo dan Reo barat. Harapan saya kegiatan ini dapat berkesinambungan dan terus kembangkan untuk kemajuan pariwisata di Kabupaten Manggarai khususnya wilayah Reo. Saya berharap kegiatan ini tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” tutupnya

Sementara itu, Antonius Idam Memo selaku Sekertaris penyelenggara kegiatan kepada media mengaku puas atas antusiasme masyarakat.

“Sangat puas, bahwa yang hadir mengikuti Pra Louncing Tempode Resort Malam ini begitu banyak. Bahkan persiapan tiket dengan jumlah mencapai 1000 tiket telah terjual habis, mulai dari kelas tiket VVIP, VIP dan tiket reguler. Ini luar biasa.” Pungkasnya.

Para pengunjung nampak hanyut dalam suasana summer reggaae dalam setiap hentakan nada. Aan and Friend membuka suasana dengan epik. Penampilan TBT Band membuat pengunjung makin larut menyusul tampilnya dr. Cribo.

Aksi-aksi Arye de Siul juga Livity Band seakan menghantarkan ribuan pengunjung pecinta Reggae mendendangkan bersama Flores Island bareng sang musisi senior, Conrad Colesman yang populer dengan nama panggung Conrad Good Vibration.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV