Kapolda NTT Tegaskan Tindak Anggota yang Langgar Hukum

Kapolda NTT
Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto (Foto:Antara)

Kupang, infopertama.com – Irjen Pol Setyo Budiyanto, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) menginstruksikan kepada sejumlah Kapolres di NTT.

Ia perintahkan para Kapolres untuk tidak segan-segan, serta tidak bosan mengingatkan anggotanya agar tidak berbuat pelanggaran.Terutama yang mencoreng nama baik institusi Polri.

“Baik itu yang berhubungan dengan disiplin, kode etik ataupun perbuatan-perbuatan yang tercela lainnya.” kata Kapolda NTT baru itu kepada wartawan di Kupang, Kamis, (6/1).

Hal ini Ia sampaikan berkaitan dengan berbagai pelanggaran sejumlah anggota Polri. Tidak hanya di NTT tetapi juga pada beberapa daerah di Indonesia. Sebelumnya, muncul tagar Percuma Lapor Polisi dan sempat viral.

Orang nomor satu di Polda NTT itu mengatakan dengan banyaknya jumlah anggota Polri di wilayah NTT. Dan, dengan topografi NTT yang berpulau-pulau cukup menyulitkan untuk pemantauan aktivitas anggota satu demi satu.

“Namun bagaimanapun, pengawasan-pengawasan yang kita lakukan, tentunya kembali lagi kepada anggota Polri itu sendiri,” ujar dia.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV